Yandex.Metrica 10 tips agar sukses melakukan afiliasi - Pundi Logam

Header Ads

New Post

10 tips agar sukses melakukan afiliasi

Artikel Terkait

Domain names for just 88 cents! Reliable Dedicated Servers with Namecheap
Setiap orang ingin mendapatkan penghasilan dan menjadi sukses. Mengikuti program afiliasi merupakan salah satu cara untuk memperoleh penghasilan tambahan. Caranya hanya dengan mengiklankan produk yang Anda gunakan. Hostinger menawarkan kemudahan​ ​ini​ ​yang​ ​mana​ ​Anda​ ​akan​ ​memperoleh​ ​komisi​ ​penjualan​ ​sebesar​ ​100%. 

Tidak masalah jika Anda masih asing dengan program ini. Kami ada untuk membantu Anda meraih kesuksesan dengan cara cepat. Berikut daftar 10 tips yang telah berhasil kami rangkum​ ​berdasarkan​ ​pengalaman​ ​selama​ ​bertahun-tahun.

1.     Berpikir​ ​seolah-olah​ ​Anda​ ​adalah​ ​pengunjung​ ​website


Tips pertama dan terpenting agar Anda berhasil - berpikirlah dari perspektif pengunjung website. Siapa pun yang membuka website Anda dapat dipengaruhi dan diarahkan jika Anda menuliskan alasan mengapa mereka sebaiknya mengunjungi Hostinger dan membeli layananan kami. Dengan menjabarkan alasan yang tepat, opini calon pembeli akan terbentuk. Mereka mulai tertarik untuk melihat-lihat produk Hostinger. Lalu, langkah termudah​ ​apa​ ​lagi​ ​yang​ ​dapat​ ​Anda​ ​lakukan?​ ​Menulis​ ​review​ ​atau​ ​ulasan. 

2.     Menulis​ ​Review


Di atas postingan iklan di sidebar Anda, tulislah review atau ulasan yang akan menggugah perhatian para pengunjung situs. Dalam hal ini, Anda tidak perlu menjadi penulis profesional demi menulis ulasan yang baik untuk menarik lebih banyak pengunjung. Anda hanya perlu membagikan pengalaman pribadi dengan memberitahu pengunjung apa yang Anda sukai dari produk ini beserta keunggulannya dibandingkan produk perusahaan lain. Sebagai contoh, Anda memiliki pengalaman baik dengan tim customer support atau Anda menyukai perangkat antarmuka (interface) yang mudah dioperasikan. Gunakan pendekatan ini untuk menulis ulasan yang baik. Review tidak harus panjang. Singkat pun tak apa selama pengunjung mendapatkan alasan mengapa mereka sebaiknya memilih Hostinger. 

3.     Gunakan​ ​blog​ ​Anda


Buat blog baru jika Anda belum memilikinya. Anda bisa membuat blog WordPress di web hosting shared kami. Jika sulit, kami memiliki tutorial cara membuat blog di WordPress yang dapat membantu Anda. Melalui tutorial ini pun, Anda dapat mengenal lebih jauh produk yang akan diiklankan. Anda juga dapat membuat blog di platform lain, seperti blogger.com​ ​yang​ ​tentu​ ​saja​ ​gratis.
Setelah selesai membuat blog, tulis review Anda. Jika Anda ahli dalam menulis, kami sarankan untuk memuat review blog yang panjang atau beberapa review yang berhubungan dengan webhosting. Post yang Anda tulis tidak selalu harus mengenai Hostinger. Hanya saja, kesempatan Anda untuk berhasil akan lebih tinggi jika Anda menulis review yang berkaitan dengan Hostinger, termasuk semua topik tentang web hosting, pembuatan blog atau toko online, bahkan tutorial teknis membuat dan mengembangkan website. 


4.     Membuat​ ​konten​ ​berkualitas


Ketika mengolah post di blog, Anda harus berfokus pada pembuatan konten yang menarik dan berkualitas. Saat menulis sendiri ulasan serta post-post lain yang berkaitan dengan web hosting, mencantumkan kata kunci (keyword) sangatlah penting. SEO merupakan salah satu faktor vital. Menulis artikel dengan kata kunci yang tepat memungkinkan banyaknya pengunjung baru mengklik artikel yang ditemukan via mesin pencari. Pilih beberapa kata kunci populer yang berkaitan dengan web hosting danHostinger, lalu buatlah​ ​konten​ ​yang​ ​bahkan​ ​seorang​ ​pun​ ​tak​ ​dapat​ ​menandinginya.

5.     Gabung​ ​forum​ ​dan​ ​sunting​ ​signature


Dengan bergabung dalam forum populer dan berkontribusi untuk komunitas di sana, kesempatan link afiliasi Anda agar terlihat oleh banyak orang akan lebih besar. Anda hanya perlu membuka akun dan menyunting ‘signature’. Anda dapat mengubah signature ke link afiliasi atau bahkan yang lebih baik - link untuk mengarahkan pengunjung membaca review atau post Anda tentang Hostinger. Dengan cara ini, pengunjung akan terus terhubung dengan link dan saran berguna lainnya di forum. Tentu saja bukan hanya traffic website yang​ ​meningkat,​ ​tetapi​ ​konversi​ ​pun​ ​akan​ ​memberikan​ ​komisi​ ​lebih​ ​besar.  

6.     Membuat​ ​newsletter


Membuat newsletter merupakan ide yang baik jika Anda sudah punya daftar subscribers.
Ada​ ​dua​ ​opsi​ ​terbaik​ ​yang​ ​bisa​ ​Anda​ ​pilih:
1.       Tulislah newsletter yang memberitahukan tentang layanan kami dan alasan mengapa​ ​Anda​ ​menyukainya.​ ​Jangan​ ​lupa​ ​untuk​ ​menyertakan​ ​link​ ​afiliasi​ ​di​ ​email.
2.       Tulislah newsletter yang memuat cerita tentang website kami dan tambahkan link afiliasi​ ​atau​ ​link​ ​review​ ​di​ ​blog​ ​Anda.​ ​Jika​ ​bisa,​ ​sertakan​ ​kedua​ ​link​ ​tersebut! *CATATAN:​ ​kami​ ​tidak​ ​menoleransi​ ​aktivitas​ ​spamming​ ​apa​ ​pun. 

7.     Video​ ​Review


Jika memiliki YouTube, Vimeo, atau video channel lainnya, Anda dapat membuat sebuah video tentang layanan webhosting Hostinger dan bagikan pengalaman pribadi Anda. Membuat video review sama halnya dengan menulis review, hanya saja berbeda format. Anda tidak perlu menggunakan kamera video yang canggih untuk membuat ulasan. Anda bisa membuatnya dengan telepon genggam selama video tersebut mampu menarik perhatian​ ​para​ ​penonton.​ ​Video​ ​yang​ ​biasa​  ​saja​ ​ternyata​ ​lebih​ ​baik​ ​karena​ ​terlihat​ ​orisinil. 

8.     Buat​ ​website​ ​Anda​ ​mobile​ ​friendly


Smartphone sudah sangat menjamur saat ini dan hampir-hampir menggantikan komputer. Tak jarang, orang mengunjungi website Anda menggunakan smartphone mereka. Oleh karena itu, sangatlah penting bagi Anda untuk membuat website yang tak hanya memuat konten menarik, tetapi juga memiliki versi mobile. Jika Anda tidak merancang website untuk dapat dibuka melalui smartphone, baik calon klien maupun pengguna yang dituju, tak​ ​akan​ ​memberi​ ​Anda​ ​keuntungan. 

9.     Selalu​ ​terdepan


Marketer afiliasi memiliki keunggulan untuk selalu terdepan dan menuai manfaat dari penulisan konten. Google Trends adalah tool yang sangat berguna bagi Anda guna mencari topik yang sedang tren saat ini. Berdasarkan topik yang Anda cari, buatlah konten terkini yang berhubungan dengan web hosting dan naikkan jumlah pengunjung situs Anda. Google Trends memiliki fungsi kategori yang akan mencari topik terkini terkait industri tertentu.

10.            Jangan​ ​takut​ ​untuk​ ​bereksperimen


Tips terakhir yang juga tak kalah pentingnya - jangan takut untuk bereksperimen. Tiap situs itu unik dan memiliki pengunjung yang unik pula. Cobalah berbagai kombinasi dengan ukuran dan jumlah banner yang beragam. Temukan kombinasi yang tepat untuk website Anda. Jangan takut untuk menjadi kreatif: cobalah memuat topik yang berbeda, memakai bermacam-macam​ ​layout​ ​-​  ​apa​ ​pun​ ​dapat​ ​Anda​ ​lakukan!
Reseller Hosting with Namecheap SSL Certificate for just $8.88 with Namecheap
10 tips agar sukses melakukan afiliasi 10 tips agar sukses melakukan afiliasi Reviewed by Admin on March 31, 2018 Rating: 5

No comments

Berkomentarlah dengan cermat

iklana12
.